Senin, 17 November 2014

SKETSEL & PELAMINAN

SKETSEL & PELAMINAN

       Jika Anda merasa ruangan dirumah Anda terlalu besar dan anda ingin membaginya, maka produk-produk  sketsel mebel  jepara adalah suatu pilihan yang tepat.
Sketsel yang berperan sebagai pembatas ruangantentunya harus terlihat menarik dan menimbulkan kesan yang baik bagi yang melihatnya.
Disini http://waked1furniturejepara.blogspot.com/ menyediakan berbagai pilihan model dan desain untuk memenuhi kebutuhan dan selera Anda. Bukan hanya itu http://waked1furniturejepara.blogspot.com/ juga menyediakan pelaminan dengan konsep elegan, klasik dan mewah yang tentunya akan meninggalkan kesan bagi yang melihatnya.Desain mebel tradisional, mebel minimalis dan lainnya juga tersedia dalam sketsel yang biasa digunakan pada rumah dengan temamodern dan minimalis.
Desain ukiran yang dibuat oleh para pengrajin jepara berpengalaman menjadikan furniture jeparayang satu ini bernilai seni tinggi.
Setiap ukiran mempunyai nilai filosofis dan makna tersendiri, dibuat dengan kecermatan yang sangat baik menjadikan setiap produk yang dihasilkan adalah masterpiece karya tangan Indonesia. Konstruksi sketsel dan pelaminandibuat dengan matang sehingga kuat,tahan lama,dan stabil.
Model sketsel pun beragam yaitu sketsel berkaki dansketsel pintu.Kayu jati yang digunakan juga adalah kayu jati berkualitas terbaik dengan grade A. Kayu ini diambil dari hutan perhutani sehingga legalitas dan kualitasnya sangat terjamin. Dibalut dengan finishing yang halus dan rapi semakin membuat produk-produk sketsel ini tampil kemilau dan menawan.




SKETSEL & PELAMINAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar