Jumat, 14 November 2014

waked furniture jepara

waked furniture jepara

Mebel jepara adalah salah satu andalan produk mebel Indonesia yang sudah diakui dunia. Kami salah satu perusahaan mebel di jepara dari group UD WAKED JATI  dengan situs http://waked1furniturejepara.blogspot.com/.com

  memproduksi & menjual berbagai jenis mebel jepara & furniture jati berkualitas dengan berbahan baku kayu jati kering / TPK sehingga tahan cuaca dan waktu.

Jika anda memerlukan berbagai jenis mebel kayu jati berkualitas kami  dengan senang hati menyambut kedatangan anda di workshop kami  dg alamat sbb :  
                       
UD. WAKED JATI
Jl jepara - semat (  belakang TOKO DIYAH RAYA )  
Ds. tegal sambi  RT 09 / 02 , tahunan , JEPARA

         Kami juga melayani penjualan mebel secara online diwebsite ini, silakan jelajahi setiap halaman website kami untuk mendapatkan produk mebel kayu jati berkualitas yang anda perlukan dengan harga yang wajar & jangan ragu untuk menghubungi kami via sms, email atau phone call jika anda perlu bantuan atau penjelasan lebih lanjut.

Kami siap membantu anda mendapatkan mebel yang anda perlukan. Harga yang tertera diwebsite ini belum termasuk ongkos kirim, besarnya ongkos kirim berbeda-beda menurut ukuran mebel dan alamat kirimnya. Silakan sms kami untuk menanyakan besarnya ongkos kirim mebel yang rencana anda pesan atau silakan isi form pemesanan di halaman lain pada website ini,

        Dengan senang hati kami melayani pesanan segala jenis mebel jepara  dengan bahan kayu jati berkulitas untuk kebutuhan rumah, kantor, hotel, penginapan, rumah makan dll.




KONTAK KAMI

NO HP : 089636739777
PIN BBM : 2934D205

waked furniture jepara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar